Apa itu Feudal Bishop? Atau ada yang mengenalnya dengan Celo 1, 2, & 3?

FEUDAL BISHOP ATAU CELO 1, 2, & 3 ADALAH VIRUS PALING PAYAH YANG PERNAH ADA DI KEHIDUPAN INI.

35 responses to “Apa itu Feudal Bishop? Atau ada yang mengenalnya dengan Celo 1, 2, & 3?

  1. Entahlah… Feubal Dishop memang berbahaya.๐Ÿ˜•

  2. @Xaliber
    YAY:mrgreen:
    Saya setuju2 saja berhubung saya sendiri pernah menjadi korban๐Ÿ˜„
    Bahayaa BAHAYAAA..!!!:mrgreen:

  3. Waspadalah, waspadalah.๐Ÿ˜›

    *digebuk celo*

  4. Ehh, kalau begitu saya juga mau numpang…
    CLIMAX.

  5. Heaa
    Pada numpang nomor๐Ÿ˜„
    Kalo gtu saya ke enamx (selalu wajib pake x ya:mrgreen: liat di blog2 laen gtu ==a)

    *maen2 ke blog laen*

  6. KETUJUHX.๐Ÿ˜›
    Rumornya sih karena X bisa dibaca sebagai ‘kali’

    Belum diapdet lagi?

  7. Gampang aja alasannya.
    Males:mrgreen:
    Lagian belum punya ide apa yang mau ditulis ==a
    Mungkin melanjutkan proyek ‘bishop’ ini?:mrgreen:

    Masalah ‘x’ oh. Kali toh.
    Selama ini saya baca ‘eks’:mrgreen:
    THX infonya^^

  8. ckckck… *kesummon*

  9. @Celo
    Sapa nyumon u heh?๐Ÿ˜›
    Haha

  10. lho penggunaan nama itu bisa nyummon yang punya nama lho… apalagi kalo yang punya nama sering ngecheck di gugel…

  11. wew
    Narsis itu namanya!:mrgreen:
    Mana sering lagi๐Ÿ˜„
    Hamfun.

  12. Pingback: (Rupanya) Saya (Juga) Hebat « Deathlock

  13. wakakakakakakakak…. robot ternyata narsis karena sering ngecheck namanya di gugel…. wakakakakakakakak…. *ngakak kuda*

    gw aja cuman pernah ngecheck Feudal Bishop *yang ternyata selain nyambung ke bleachindo nyambung kebloggnya bake* karena gw pikir nama itu agak gemana getto….

  14. Saya ngga narsis. Cuma mengecek apakah akan ada pengikut-pengikut dan fans pemakai nama Xaliber lagi.๐Ÿ˜Ž
    Itupun jarang.๐Ÿ˜•

  15. @rozenesia: setuju atas apa? @_@ Virus Feudal ato Feudal narsis ato yang Xaliber narsis?:mrgreen: Yang mana nih๐Ÿ˜„

    @celo =3: Feudal Bishop? Mank apaan ==a Coba sekali2 nyari sop rasa feubal๐Ÿ˜€

    @Xaliber: Kalo begitu pernyataan Anda saya menjadi tidak paham apa narsis itu sebenarnya๐Ÿ˜› oka oka saya paham2 saja:mrgreen:

    Gak ada yang mau BTT ke tulisan 1 kalimat di atas ya๐Ÿ˜„
    Sepertinya diperlukan tulisan baru ==a

  16. Narsis itu sangat bervariasi…๐Ÿ˜• Tapi saya tidak.๐Ÿ˜›

    Apdet, apdet.:mrgreen:

  17. Saya kesummon karena ada yang bilang narsis.:mrgreen:

    Saya setuju keduanya.:mrgreen:

  18. robot narsis itu fakta…. saiyah narsis itu hoax karena faktanya saiyah memang tampan๐Ÿ˜Ž

  19. Saya-tidak-narsisโ„ข.๐Ÿ˜Ž

  20. kalo nggak narsis, emotikon๐Ÿ˜Ž diganti pake๐Ÿ‘ฟ dunks

  21. wew…celo….

    ga nyangka ada postingan kayak gini

  22. Ahh.. tidak disangka ya๐Ÿ˜›
    Apa gitablu juga berniat bernarsis2 riaa:mrgreen: hoho

  23. Afdet, doong…

    Tulis apa aja terserah, yang penting murni.๐Ÿ˜€

  24. @p4ndu_454kura:
    Terserah? Murni? Sudah kok. 8) Saking murninya saya post di blog privat saya.๐Ÿ˜„ Terima kasih nasihatnya:mrgreen:

  25. AH NARSIS SEMUA. tapi xal memang narsis kok


  26. Sebuah pengakuan dari sudut pandang adik kelasnya!๐Ÿ˜›
    Hoho.. dengan ini Xaliber dinyatakan narsis secara resmi. 8)

  27. Saya tidak narziz.๐Ÿ˜

  28. Tuh kan ngaku sendiri!
    Tidak narziz = narsis.:mrgreen:

  29. xal itu narsis. bukan narziz. ayo kita liat wikipedia!

  30. Lho, kok ke wikipedia?
    Ohh apa mungkin maksudnya ngecek profil dia di sana? Emang narsis dgn Xaliber2nya itu.:mrgreen:
    Wew

  31. Jangan ngomongin Virus lha, . .

    Jadi tatut

    pasang aja iklan anda di http://iklangede.com

  32. …..๐Ÿ˜
    *sepak*

  33. Wow, this paragraph is fastidious, my younger sister is analyzing these
    kinds of things, therefore I am going to inform
    her.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s