Apa itu Feudal Bishop? Atau ada yang mengenalnya dengan Celo 1, 2, & 3?

FEUDAL BISHOP ATAU CELO 1, 2, & 3 ADALAH VIRUS PALING PAYAH YANG PERNAH ADA DI KEHIDUPAN INI.

Advertisements

35 responses to “Apa itu Feudal Bishop? Atau ada yang mengenalnya dengan Celo 1, 2, & 3?

  1. Entahlah… Feubal Dishop memang berbahaya. πŸ˜•

  2. @Xaliber
    YAY :mrgreen:
    Saya setuju2 saja berhubung saya sendiri pernah menjadi korban πŸ˜„
    Bahayaa BAHAYAAA..!!! :mrgreen:

  3. Waspadalah, waspadalah. πŸ˜›

    *digebuk celo*

  4. Ehh, kalau begitu saya juga mau numpang…
    CLIMAX.

  5. Heaa
    Pada numpang nomor πŸ˜„
    Kalo gtu saya ke enamx (selalu wajib pake x ya :mrgreen: liat di blog2 laen gtu ==a)

    *maen2 ke blog laen*

  6. KETUJUHX. πŸ˜›
    Rumornya sih karena X bisa dibaca sebagai ‘kali’

    Belum diapdet lagi?

  7. Gampang aja alasannya.
    Males :mrgreen:
    Lagian belum punya ide apa yang mau ditulis ==a
    Mungkin melanjutkan proyek ‘bishop’ ini? :mrgreen:

    Masalah ‘x’ oh. Kali toh.
    Selama ini saya baca ‘eks’ :mrgreen:
    THX infonya^^

  8. ckckck… *kesummon*

  9. @Celo
    Sapa nyumon u heh? πŸ˜›
    Haha

  10. lho penggunaan nama itu bisa nyummon yang punya nama lho… apalagi kalo yang punya nama sering ngecheck di gugel…

  11. wew
    Narsis itu namanya! :mrgreen:
    Mana sering lagi πŸ˜„
    Hamfun.

  12. Pingback: (Rupanya) Saya (Juga) Hebat « Deathlock

  13. wakakakakakakakak…. robot ternyata narsis karena sering ngecheck namanya di gugel…. wakakakakakakakak…. *ngakak kuda*

    gw aja cuman pernah ngecheck Feudal Bishop *yang ternyata selain nyambung ke bleachindo nyambung kebloggnya bake* karena gw pikir nama itu agak gemana getto….

  14. Saya ngga narsis. Cuma mengecek apakah akan ada pengikut-pengikut dan fans pemakai nama Xaliber lagi. 😎
    Itupun jarang. πŸ˜•

  15. @rozenesia: setuju atas apa? @_@ Virus Feudal ato Feudal narsis ato yang Xaliber narsis? :mrgreen: Yang mana nih πŸ˜„

    @celo =3: Feudal Bishop? Mank apaan ==a Coba sekali2 nyari sop rasa feubal πŸ˜€

    @Xaliber: Kalo begitu pernyataan Anda saya menjadi tidak paham apa narsis itu sebenarnya πŸ˜› oka oka saya paham2 saja :mrgreen:

    Gak ada yang mau BTT ke tulisan 1 kalimat di atas ya πŸ˜„
    Sepertinya diperlukan tulisan baru ==a

  16. Narsis itu sangat bervariasi… πŸ˜• Tapi saya tidak. πŸ˜›

    Apdet, apdet. :mrgreen:

  17. Saya kesummon karena ada yang bilang narsis. :mrgreen:

    Saya setuju keduanya. :mrgreen:

  18. robot narsis itu fakta…. saiyah narsis itu hoax karena faktanya saiyah memang tampan 😎

  19. Saya-tidak-narsisβ„’. 😎

  20. kalo nggak narsis, emotikon 😎 diganti pake πŸ‘Ώ dunks

  21. wew…celo….

    ga nyangka ada postingan kayak gini

  22. Ahh.. tidak disangka ya πŸ˜›
    Apa gitablu juga berniat bernarsis2 riaa :mrgreen: hoho

  23. Afdet, doong…

    Tulis apa aja terserah, yang penting murni. πŸ˜€

  24. @p4ndu_454kura:
    Terserah? Murni? Sudah kok. 8) Saking murninya saya post di blog privat saya. πŸ˜„ Terima kasih nasihatnya :mrgreen:

  25. AH NARSIS SEMUA. tapi xal memang narsis kok


  26. Sebuah pengakuan dari sudut pandang adik kelasnya! πŸ˜›
    Hoho.. dengan ini Xaliber dinyatakan narsis secara resmi. 8)

  27. Saya tidak narziz. 😐

  28. Tuh kan ngaku sendiri!
    Tidak narziz = narsis. :mrgreen:

  29. xal itu narsis. bukan narziz. ayo kita liat wikipedia!

  30. Lho, kok ke wikipedia?
    Ohh apa mungkin maksudnya ngecek profil dia di sana? Emang narsis dgn Xaliber2nya itu. :mrgreen:
    Wew

  31. Jangan ngomongin Virus lha, . .

    Jadi tatut

    pasang aja iklan anda di http://iklangede.com

  32. ….. 😐
    *sepak*

  33. Wow, this paragraph is fastidious, my younger sister is analyzing these
    kinds of things, therefore I am going to inform
    her.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s