Hasil SNMPTN 2008 seorang D.A. dengan nomor peserta 3081401***

Oke, kali ini bukan cerita sambungan tentang kacamata! Tapi toh saya ujian lalu memang pake kacamata, swt. Stop dulu. Break.

Tentang SNMPTN yang saya ikuti tahun 2008 ini, ahh kecewa. Saya tidak lolos di jurusan yang saya inginkan (alasan yang paling ampuh: tidak ikut ujian praktek [tidak diijinkan orang tua]). Sebagai gantinya dan sekaligus atas kelulusan saya, maka orang tua saya merestui usaha saya mencoba tes DKV 8) non reguler di sebuah universitas kota ini (di Padang ada DKV? Iya. Saya telat sekali tahunya sampe ampir basi coz belinya kesorean). Dan kalau lulus lagi di kesempatan ini, maka sesuai kesepakatan akan diberi ****** baru, ****** ******* baru, dst, dsb, dll, dkk yang pastinya gak bekas kk saya (sayagakmautauuupokoknyaharusyangmemadaijurusansaya). Umm tapi tidak ada perjanjian hadiah kacamata baru.๐Ÿ˜• Lagian saya masi ada kacamata yang masi kincleng.. aps! Ini bukan cerita kacamata! Ayo BTT. Itu semua berlaku kalo saya lolos loh. LOLOS DKV. Jadi, doakan saya lulus lagi di kesempatan kali ini dan juga agar pengorbanan saya tidak sia-sia.๐Ÿ˜› Untuk formulirnya sudah saya kembalikan tadi siang, dan ujiannya diadakan pertengahan bulan Agustus 2008 ini.

“Pokoknya DKV! Desain Komunikasi Visual!”
Terlihat sebegitu ngototnya? Tapi masih gak jelas pas kuliahnya ntar (lha lolos aja blm)? Mari kita lihat beberapa bulan atau semester atau tahun-tahun berikutnya. Kalo gak lulus? Belum beruntung, gosok lagi Yaa nanti dipikirkan bagaimana cara saya bisa mengatasi masalah ini.:mrgreen: Selagi saya masih bisa berusaha, sekarang majuuu.

OH, selamat atas kelulusan SNMPTN 2008 di jurusan yang dikehendaki kepada:

  • Nani-chaaan๐Ÿ˜„ Pilihan kedua? Tapi tetap yang dikehendaki kann.:mrgreen: Walopun beda kampus kita masih dapat bertemu selama saya berada di kota ini. 8)
  • Pandu(?) SInya ITS (kesan? mau dikasi kesan apa ya.. pokoknya selamaaatt!!! Semoga sesuai kehendak dan betah2 saja ^^;; )
  • HTP niisaaan!!! Selamat atas kelulusannya di UNDIP dengan jurusan yang sama di UGM (gendeng! sableng! edaaann!! Mosok ngulang dari nol di jurusan yang sama di univ yang berbeda, sayang 4 semesternya). Semoga di tempat baru dengan suasana baru menemukan lola-lola baru yang lebih baik.:mrgreen:
  • Goenawan Lee yang lulus namun tidak diambilnya di filsafat UGM yang katanya universitas gajah mungkur sesuai komen berikut ini. ~ Selamat. Dan silakan iseng lagi di kesempatan terakhir tahun depan.๐Ÿ™‚
  • Noverinda Bella Ratmeliaaa!!! My sista! Hwaa!! (penyebaran nama asli lengkap dapat digugat ybs kalo sampe katauan.๐Ÿ˜„ ). Selamat atas TI-nya ITS. Yah walopun gak diambil juga, tapi dengan pengorbanan itu bisa meraih IT majoring in Games Development di Singpol.๐Ÿ˜› Selamat! Selamat!
  • Xaliber von Reginhild juga. Selamat! Diterima di Ilmu Politik UI untuk kedua kalinya di tahun yang sama. ^^;; Nice job.
  • Nnggg yang terakhir ucapan selamat untuk diri saya sendiri Dins Allheal atas segala-galanya, hfff semuanya yang sedang berbahagia saat membaca tulisan ini.:mrgreen:

Terima kasih. Jangan lupa doakan saya lagi untuk yang kesekian kalinya.๐Ÿ˜›

14 responses to “Hasil SNMPTN 2008 seorang D.A. dengan nomor peserta 3081401***

  1. Pingback: Labschoolku Sayang, Labschoolku Malang « Deathlock

  2. Ah, ngga jadi Arkeo UI ya? Sayang sekali.

    Semoga dapat, mbak.:mrgreen: Saya yakin bisa dapat DKV.๐Ÿ˜€

  3. Lha, lalu dua pilihan lainnya? Diterima, nggak? Kan tes IPC.

    Pasti bisa masuk DKV. Saya dukung, deh…

  4. @Xaliber von Reginhild:
    Sayaaang.., DKV-nya laa๐Ÿ˜›

    @Prabu Pandu Asakuraยฎ:
    Ada kok satu (masa dua?).

    Terima kasihh kalian berduaa.:mrgreen:
    Tapi akreditasnya., weww belum ada. Ini masi baru, buktinya belum ada di pilihan pas SNMPTN kemarin ini.๐Ÿ˜

    BTW, ngga jadi yang non reguler!๐Ÿ˜„
    Ternyata ada yang reguler, testnya lebih cepet seminggu dari pada yang non reguler. Telat sekali saya tahunya, lumayan rugi juga buat formulirnya. =_= Yah cadangan lah kalo gak lolos di reguler.
    Kali ini bukan tahu ampir basi lagi. Tapi.. tapitapitapi.. tempe(?).

  5. SNMPTN oh SNMPTN… entah kenapa sejak zaman kuda gigit besi saya ga pernah tertarik sama yang satu ini…
    Berjuanglah di ujian DKVnya. Saya sih mauya seni rupa murni.

    Awalnya mau filsafat. Tapi baru dibilang GA BOLEH saat besoknya sudah hari terakhir membayar. Padahal udah diterima di filsafat ugm.๐Ÿ˜ฆ

  6. Seni rupa murni?
    Lha yang DKV ini saja saya sudah berusaha mati2an dan restunya baru turun beberapa hari lalu.๐Ÿ˜ Omelan ibu saya yang sering terlontar tertuju kepada saya dan kk saya, “Dasar anak-anak ini kok kuliah maunya yang gampang-gampang aja”. Bukannya semua ilmu itu gak gampang..

    … Jadi sebenarnya lebih ke filsafat atau ke seni rupa murni. ==a
    Bingung ya diterima di mana2, haha.

  7. Ada kok satu (masa dua?).

    Lha, katanya ikut tes IPC? Nggak jadi?๐Ÿ˜•

  8. Yang satu itu lulusnya.:mrgreen: Gak mungkin kan saya lulus dua. ^^;;
    Dari nomor pesertanya kan saya peserta SNMPTN IPC tahun 2008 di Padang.

  9. Waaa,, saya juga pengen DKV… tapi gak diizinin ortu…. katanya kamu mending belajarnya otodidak aja, tuh buktinya kamu gk belajar formal juga bisa kan?

    duh,, gk direstui deh…

  10. Tulis saya juga, saya lolos di filsafat universitas gajah mungkur… tapi biasalah, ngak saya ambil kayak tahun lalu. Hweahahaaa…๐Ÿ˜›

  11. @Strife Leonhart:
    Walah. Kalau izin sih saya juga dapatnya setelah sekian lama berusaha.๐Ÿ˜› Ya, kalau untuk Strife berotodidak ria pastilah cukup.๐Ÿ™‚

    @Goenawan Lee:
    HWAA SELAMAAATT!! Tapi emangnya itu sesuai yang dikehendaki? Kok ngga diambil.. Sip lah. Dilaksanakan.:mrgreen:

  12. Ee, bagaimana akhir kisahnya?

    FSRD ITB=stres berkepanjangan=kurangi jam tidur

  13. Ya, saya juga ingin tahu bagaimana lanjutannya. Sudah kuliah belum?๐Ÿ˜•

    Ga penting, tapi saya baru sadar tak ada nama saya disitu.๐Ÿ˜›

  14. Wokayyy, jadi endingnya saya dapat DKV UNP Reguler. Hhh..
    Kuliahnya baru dimulai tanggal 3, bulan September ini. Ospeknya sudah selesai Sabtu kemarin.
    Kesan: Ospek jurusan tidak menyenangkan.. T_T
    *berharap gak ada senior yang bisa nyasar ke sini*
    Dan konon untuk ospek jurusan masih ada sambungan habis lebaran (apa sih nih!).
    Untuk kedepan, saya sendiri belum tahu apa2.

    @Lemon S. Sile:
    Bukannya emang jam tidur u dah kacau. =_= Pake ditambah nyalahin FSRD ITB.

    @Xaliber von Reginhild:
    Wee.. ingin?๐Ÿ˜› Tapi kan pilihan pertamanya ilkom.๐Ÿ˜ˆ Yah saya tambah saja lah ntar di entri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s