Saya diban?

Penyesalan memang datangnya belakangan. Lha gimana mau nyesal kalau yang untuk disesalkan itu belum ada…

Ini kejadian tadi malam saat saya sedang chatt dengan Oliph di Y!M membahas masalah hasil praktek ngeflame saya. Dan saat saya berkunjung ke TKP lagi untuk melihat keadaan, omaigatt tulisan itu lah yang saya dapati. Tanpa membaca tulisan itu keseluruhan (karena saya hanya terfokus pada bannya saja๐Ÿ˜› ) saya sendirilah yang menvonis diri saya diban (payah). ==a

Hu huu… Pada suatu forum saya memang menginginkan WP aka warning point, yah warning tak berpoint pun jadi. Tapitapiii ini.. ini.. apa ini? Saya sampai heboh kepada Oliph seheboh-hebohnya, gejeee. Oliph tidak percaya, maka saya print screen. Terkirim. Terlihat. Dia ngecek pic, trus ngecek ID tapi katanya ID saya tidak distriketrough.

Setelah merenung sangat sejenak, saya melihat-lihat hasil print screen yang saya kirim ke Oliph tadi. Usut punya usut, ternyata link yang saya tulis salah. Swt ah.

Di tempat yang berbeda, kejadian yang hampir serupa tapi sangat berbeda juga terjadi kepada saya beberapa hari lalu. Bukan masalah ban sih. Tepatnya:

30 Juli 2008
Dins: BTW
Dins: link forumnya apa? =_=
Dins: LUPA
Dins: wa masukin japancomunityclub.forumup.com gak bisa..
Admin JCC: japancommunity.informe.com
Dins : walah. informe
Admin JCC: ngarang dy
Admin JCC: wakawkwa

Terus selain itu juga masih ada lagi tapi yang ini sudah agak lama. Link yang seharusnya junosuper.blogspot.com tertulis oleh saya menjadi junosuper.wordpress.com ~_~ Hff.. tapi tuh WordPress pernah ada penghuninya ternyata.

Dulu juga pernah waktu mau berkunjung ke WordPressnya Masamune11. Saya coba keongkuning (dikira keong emas[?]), kecoakuning, tetap tidak sampai ke tempat tujuan. Aarrghh ternyata saya hanya kekurangan angka 11.

Kalau yang terbaru sih ya hari ini saya barusan salah nulis reverseinverse menjadi reserveinverse. Behh…

Kalau mau dibawa ke jaman dulu lagi, saya pernah gak maen ke HGO berminggu-minggu lamanya hanya karena tidak bisa login. Gimana gak bisa login lha salah masukin link. Seharusnya hotgame-online.com/Forum, tapi saya menulisnya hotgame-online.com/forum.๐Ÿ˜ Hal kecil yang #@(^&!@)*$@!

30 responses to “Saya diban?

  1. waduh sunojuper yg di wp kok kayaknya tagline nya niru saya dulu ya? saya g pnah pk wp loh mbak. ko bisa ya? waduh? kok…

  2. Fansmu. 8) Ahh bukan saya loh.
    Siapa lagi itu sunojuper. Altermu?๐Ÿ˜ฏ

  3. Ho~

    Ternyata dugaan gw bener… Tersingkap sudah siapa sebenarnya sang “kudeta”…๐Ÿ˜†

  4. Hohhoho
    Sudah diduga?
    Berarti emang Vangnya aja yg DC-nya kbangeten. Padahal udah dikasi banyak clue KHUSUS buat dia. ==a

  5. OH iya.
    Mari lakukan kudeta ke2.๐Ÿ˜ˆ
    *diban beneran*

  6. Tebakan saya benar, kan, Anda pakai Opera Mini?๐Ÿ˜›

    Salah ketik di shoutmix jadi shoutbox rupanya… pantes. ^^; Soalnya IP Anda belum saya ban.๐Ÿ™„๐Ÿ˜›

  7. Dulu juga pernah waktu mau berkunjung ke WordPressnya Masamune11. Saya coba keongkuning (dikira keong emas[?]), kecoakuning, tetap tidak sampai ke tempat tujuan. Aarrghh ternyata saya hanya kekurangan angka 11.
    ๐Ÿ˜

    Koq jadi keong?๐Ÿ˜

    *dibakar*

  8. @Xaliber von Reginhild:
    Tauu aja. Tau dari mana sih =_= Ah, berarti tebakan saya juga benar bahwa itu Anda.๐Ÿ˜›

    Kalo mati lampu pas komp lagi nyala, history-nya ilang. Jadi dengan sok inget, tertulislah seperti itu (biasanya sih inget lohh dah apal, amnesia kumat). _ _
    Belum? Berarti akan? OH maiiii

    @plain love:
    Beneran gak paham? Coba ubek2 SB Gotei.:mrgreen: Mungkin masih ada di page kesekian yan yan.

    @masamune11:
    Pas itu blog Masa masi baru banget buatnya n saya nemu usernamenya di WordPress Xaliber von Reginhild, tanpa link. Pas saya iseng nyoba2, yang keinget cman kuning. Dan saat itu juga saya teringat dengan cerita keong emas. Maka tertulislah keongkuning.:mrgreen:

  9. Tahu dong. Dengan sedikit clue…:mrgreen:

    Mau diban beneran?๐Ÿ˜›

  10. Ah? Saya sih nggak pernah mengalami seperti itu.
    *nggak ngerti*
    Saya juga udah nggak pernah masuk ke HGO lagi. Males.๐Ÿ˜›

    BTW, bantuin saya mengembangkan Shaman King Indo ke bentuk forum, dong. Saat ini masih berbentuk milis (yang sudah pasif) nih…๐Ÿ˜ฆ

  11. @Xaliber von Reginhild:
    Dalam rangka?๐Ÿ˜
    Clue yang mana? Kyknya…. gak ada.

    @Prabu Pandu Asakuraยฎ:
    Belum pernah mengalami salah nulis link atau belum pernah diban? Kalau diban sih saya juga belum.๐Ÿ˜›
    Lho, member HGO?๐Ÿ˜ฏ IDne opo? Kalo saya sih gak bisa males.. tapi emang males sih.
    Mengembangkan? Yakin? Ntar saya bisanya misuh2.:mrgreen:

  12. diban ?
    emang udah beneran diban ?

    Kalau yang terbaru sih ya hari ini saya barusan salah nulis reverseinverse menjadi reserveinverse. Behhโ€ฆ

    jadi cadangan invers ?=))

  13. diban ?
    emang udah beneran diban ?

    He,, pertama kali baca judulnya sih rasanya rada ‘shock’ dan ‘deg’ gimana gitu…. =)) **dilempar**

    Tapi setelah baca,, kayaknya gak di ban tuh,, cuma salah ketik yang berujung fatal…..๐Ÿ˜€

    Reverseinverse & Reserveinverse?
    Pertama kali baca keliatannya sama aja sih…….๐Ÿ˜†
    **sampai memicing” kan mata, mencari dimana letak salahnya**

  14. @reverseinverse:
    Ya ngga lah! Huhhuu..
    Maafkan saya. ^^;;

    @nBLa:
    Nnggg kyknya gak terlalu fatal kok. 8)
    Hoho.. makanya saya rada kesal pas dah nulis gitu kok gak nyampe ke blognya Hitsu.

  15. waduh…… banyak amat salah ketiknya…

    @xali: coba di banned beneran aja boss… wakakakakak……

  16. Maklum.. udah gak gitu muda. ~_~

    Bener juga ya. Apa rasanya kalo diban beneran ya. Hmm.. Sepertinya tidak pedas maupun asin.๐Ÿ˜›

  17. @ Xali: Permen nano-nano dong….๐Ÿ˜›
    **ditendang

  18. @Xaliber von Reginhild:
    Jadi inget gurami asem manis. Jadi rasa diban itu kayak makan ikan ya? Haha.

    @nBLa:
    Manis asam asin tuh~๐Ÿ˜›

  19. @ Dins Allheal
    ITU masalahnya. Saya lupa ID ples password-nya. Ditambah e-mail yang saya pake ndaftar dulu udah nggak aktif lagi.๐Ÿ˜ฆ

  20. @p4ndu_454kuraยฎ :
    Bagaimana dengan mendaftar ulang saja?:mrgreen:
    Ato silakan hubungi bos Pi (real_piman di yahoo.com) siapa tahu dapat membantu.๐Ÿ˜›
    Ato teror aja hapenya!
    *diinjek bos Pi*

  21. houah!?
    diban dimana? HGO??????

  22. nggak ada ah!๐Ÿ˜€

  23. wueh, katanya abis diban, dimana?

  24. DIBANdung? diban dibandung?

    diban-dibandung
    ooohh..
    diban-dibandung..

    hooo..
    diban-dibandung
    oh bandung…

    gitu??

  25. @archontasius: swt. Bukaaann.. baca baek2 donk. Semua hanya kesalahpahaman. _ _

  26. saya kira di banned apaan, jadi bingung . . .

    eh eh eh ternyata . . . . .

    tahnks

  27. Jangan lupa pasang iklan gratis disini ya . . . . .

  28. hush2.
    *sepak*

Leave a Reply

