Gathering G13-FBI -Padang

Gath Gotei super mini (bukan supermarket..).

Gathering Gotei13, Forum Bleach Indonesia tidak resmi yang biasanya diadakan di Jakarta dapat terjadi juga di Padang (halah!). Jadi pesertanya hanya Ssyins dan Konpachi. Kurei91 sudah berusaha dihubungi dengan bermacam cara namun sayang gagal.

Lokasi gath, KFC Ambacang Padang (jauh-jauh ke Padang maennya KFC? *kicked* yah daripada jauh-jauh ke Padang yang dicari gudeg *diinjek*). Jadwal seharusnya Minggu, 12 Oktober 2008 pukul 12.30 WIB sesudah zuhuran, namun Konpachi baru tiba sekitar pukul 13.30 WIB di mana saat itu es krim vanilla (gak pake cumi2) Ssyins sudah cair sempurna.๐Ÿ˜ Selagi menunggu, Ssyins sempat menghubungi Szayel Apollo Grantz dan Madfox yang tetap nihil mendapatkan nomor telpon Kurei91.

Acara pertama, makaaan! Menu Ssyins hanya es krim vanilla cair dan kentang goreng yang tidak habis-habis (maklum lupa mau gath di KFC, jadinya di rumah sempat makan siang). Sedangkan Konpachi paketan spaghetti-kentang-pepsi (paket apa itu? Cek sendiri gih๐Ÿ˜› ). Kemudian berlanjut dengan pertukaran kartu identitas (apa ini!? Ssyins belum pernah join RP Gotei! j/k). Ssyins kan bukan pembohong, nama aslinya D.A., lahir di Magelang, tahun 1990, alamat rumah dinas sementara di.. behh.. pokoknya gak bohong. =_= Kemudian acara dilanjutkan dengan belajar DSLR gratis dengan guru Konpachi dan Ssyins sebagai muridnya,:mrgreen: diselingi pembicaraan-apa-saja-lah. Salah satunya, Konpachi menyatakan bahwa suara Ssyins mirip seperti Infinite Inficio. Karena penasaraan, Ssyins meminta nomor ponsel Infi dan dengan isengnya menelpon untuk mengerjai dengan berkata, “Di sana bukan Amanda?”. “Ini Amanda. Siapa ya?”, balas Infi. Dan Ssyins ngotot ingin bicara dengan bukan Amanda tanpa menyebutkan jati dirinya, tidak lama kemudian sambungan diputus dari pihak Infi.๐Ÿ˜› Selain itu pembicaraan hanya berkisar antara ISO, aperture, shutter dan sebangsanya. ISO 1600-800 untuk indoor, 400 normal, 200-100 untuk outdoor. f/x 1/x x = A, f/y 1/x x = B, f/y 1/y y = A. Dan masih banyak lahh!! Mana mungkin Ssyins mengingat semuanya.:mrgreen: Disusul praktek dengan DSLR milik Konpachi, namun cuaca tidak cerah dan cukup berawan sehingga objek hanya di dalam KFC saja (duh). Oh, selain itu juga ada pembicaraan tentang jati diri Konpachi seorang anak SMP itu.๐Ÿ˜ Memang dasar pembohong total ya. Dan jugaย  pembicaraan masalah Ssyins terhadap A.P yang tetap tidak untuk dipublish.

Bubar ah! Jam hampir menunjukkan pukul 16.00 WIB, acara bubar. Gak enak ya sama KFC-nya, untung-untung gak super rame jadinya gak ada kasus usir-mengusir.๐Ÿ˜› Konpachi kembali keย tempat tinggal temannya menggunakan sepeda motor milik temannya,๐Ÿ˜ˆ dan Ssyins pulang ke rumah dinas orang tuanya menggunakan taksi (boros! Ngangkot murah loh. Sial gak ada angkot ke rumah dari sana). Maka acara gath Gotei di Padang berakhir dengan resminya. Sekian.

***

PS: Tulisan saya gak niat? Memang! Belum ada niat ngapdet nih blog. Tulisan ini kan cuma mau bilang kalau saya bukan bot.๐Ÿ˜ (LHA) Bukti gambar? Gak usah kali ya.. T_T kapanan aja kalo dirasa perlu.

29 responses to “Gathering G13-FBI -Padang

  1. hooooo ada juga ya di padang… ngomongnya bahasa padang donk.. hahhaha..

    mang ngerti?

  2. @archontasius:
    Ngerti? Enggak.๐Ÿ˜ Tapi kan kami gak pake bahasa Padang, Nim.:mrgreen: Eh u ndiri bisa gak sih?
    Iya2 di Padang bisa ada gath juga. 8) Makanya pas u ke Padang waktu itu ngehub wa donk =_= (kayak Konpachi gitu, pas dia mau ke Padang kan dia ngehub.๐Ÿ˜› ). Begitu wa dikasi tau Ive u ke Padang kan wa berusaha ngehub tapi emang dasar unya cuek! =_= Yah sapa tau bisa ada gath HGO, haha. Ntar saya berusaha ngumpulin KiteOrca, Balmung, Harveno, sama OOhh, dan siapa aja lagi lah.๐Ÿ˜›
    *SOB* lagi2 sendirian..

  3. Gath ini sudah dapat persetujuan dari admin pusat belum?
    *ngelirik Xaliber*

    Selain itu pembicaraan hanya berkisar antara ISO, aperture, shutter dan sebangsanya. ISO 1600-800 untuk indoor, 400 normal, 200-100 untuk outdoor. f/x 1/x x = A, f/y 1/x x = B, f/y 1/y y = A. Dan masih banyak lahh!!

    Aaaa…~~~๐Ÿ˜ฏ
    *GaBisaNgomongApaApa*

  4. @p4ndu_454kuraยฎ :
    Maaf. Admin Gotei bukan Xaliber melainkan Genryuusai. <_< Persetujuannya? Ah dia harus setuju2 aja dah!:mrgreen: Emangnya kalo ngonfirmasi ke dia, ybs bakal dateng?๐Ÿ˜ Kemungkinan besarnya kan enggak.๐Ÿ˜›

    Ayo2 Pandu ikutan belajar SLR biar bisa ngomong.:mrgreen:

  5. ah saya bukan guru, klo kata salah seorang member gotei, saya ini hanya seorang amatir yang bersembunyi dibalik lensa. Dia bilang, sori mengutip begini

    Masih banyak yang bersembunyi di balik panjangnya lensa-lensa kamera….tapi bakat nol.

    an amateur is just an amateur, and thats me…๐Ÿ˜„

  6. Ini kopdar opo kencan tho…

    Apaan itu kutipan dari teman ane…๐Ÿ˜†
    Ente amatir, ane nggak bisa apa-apa… -__-

  7. @Lee:
    Hehehehe….. kopdar lah ya, masa kencan…
    -__-

    oh kutipan teman tho…. ya, ya, ya…..

  8. allheal says: “Makanya pas u ke Padang waktu itu ngehub wa donk =_=”

    wekewekewekewekewe…….
    ntu kan dulu, sbelum u ke padang ugh…

    ngapain kasih tau? mau ketemuan di padang?? =_=’..

    lagian entar minta dibawain oleh2, repot agh… heheheh….

  9. @AroE:
    Hoo.. Kalo gitu saya akan berkata kayak mister Lee, “Ente amatir, ane nggak bisa apa-apa.”:mrgreen:

    @Goenawan Lee:
    Kopdar!

    @archontasius:
    wait.o_O
    Ya, bawakan saya oleh2! hhohoho

  10. Waow. Berdua saja? Mas Gun mengucapkannya dengan… baik?

    vanilla (gak pake cumi2) Ssyins sudah cair sempurna.

    OOH. Proven.
    Now I demand the squid.๐Ÿ˜ˆ

    @p4ndu:
    Genryuusai speaking: Setiap member dapat kewenangan daerah untuk mengadakan macam-macam acara.๐Ÿ˜Ž

  11. Kacau2

    Bagaimana kalo Mbak Infi kesini???

  12. @Xaliber von Reginhild:
    Mau bertiga? Boleh. Sini2!๐Ÿ˜› Lebihin.
    Ajak Dartagiadriannas, hoho.

    WITHOUT SQUID

    gratiskaan~

    @Infinite Inficio:
    Kulo mboten MAKSUD. _ _

    @Adriano Minami:
    Saya sudah nanya Manda langsung dan jawaban saat pertanyaannya tau dari mana adalah Adrian.๐Ÿ˜

  13. baca….zzZZZzz….ngorok

    Ini kopdar, kencan, apa forum diskusi?

  14. *Melarikan diri*

    *Dihajar Dins*

  15. @Lemon S. Sile:
    Memangnya apa ya.. ==a

    @Adriano Minami:
    *nyelupin Adrian ke sumur*

  16. *Keluar dari Sumur*

    Ahhh… lagi2 saya Gaje!!!

  17. Oh, di padang ada gath ya…
    cuma berdua sama kon lagi…

  18. Baru mampir lagi ke WPnya Allheal๐Ÿ˜†

    *SHOCKED

    Mpok Dins~~! Gath di Padang kok ndak bilang -bilang sihh…. >””””<

    Tapi pulangnya tanggal 6 sih๐Ÿ˜›

    *sama aja kagak, dihajar

  19. Kok posting diatas kepotong yah? x3

    Ulang lagi~~

    Mpok Dins~~! Gath di Padang kok ndak bilang -bilang sihhโ€ฆ. >=<

    Saia lebaran kemaren ke Padang loh, apalagi rumah saia deket” pusat kota juga =P

    Tapi pulangnya tanggal 6 sih
    sama aja kagak, dihajar

    …………

    Bedewe, cuma berdua?
    itu namanya ngedate, bukan gath *dimutilasi*

  20. ya!! ngadain gath di kota ndiri itu kreatip~~~ >.<

    kan rumah member yang jauh dari pusat kan juga pengen kumpul-kumpul~๐Ÿ™‚

    nyah..
    gath yang penuh kejahilan~ =)) *ditampol*

  21. Gathering minigath -G13- FBI – Jakarta

    laporan :

    1. Bersama-sama Hitsugayataichou menjadi koordinator gath di Indonesian Japan Expo
    2. Terkumpul A3 (akhsel, armand, a.p) kemudian bertemu Terrazaru dan temannya
    3. Merasa bosan
    4. Males nungguin member lain yang datengnya telat siang
    5. Cari makan di mall terdekat yang lumayan jauh dari tempat gathering
    6. Males balik ke lokasi gathering.
    7. Akhsel balik ke lokasi gathering menemui Genryuusai, AceofSpade, Adriano, Bake2x, Nelliel, MinamiTsubaki, Sacchan, Terrazaru, 2506 193, Kkashi, Kuchiki Gin.
    8. A.P dan Armand nonton bersama Chika serta Tere
    9. kedua koordinator sukses mengabaikan gathering yang dikoordinasi dan malah kopdar blogger bareng Chika, Terre serta James Bond

    Laporan selesai

    Pertanyaan, ancur yang mana ?

  22. Dan juga pembicaraan masalah Ssyins terhadap A.P yang tetap tidak untuk dipublish.

    there’s something called private and personal. whatever lah. tiba tiba makin benci kalian berdua.

    boleh benci balik lho.

  23. Ya, kita kopdar bareng james bond

  24. James Bond blogger bukan sih mand ?

    ahh tapi yang jelas aku menikmati kopdar bareng James Bond dan Camille lho๐Ÿ˜†

  25. @Adrian: lha Adrian kan juga gaje.:mrgreen: wadjar.

    @reverseinverse: ..begitulah.๐Ÿ˜

    @nBLa: Lhaaaaa nBLa ada rumah di Padang? @_@ (saya malah engga) trus di PKU ngapain?? Sini2 ke Padang.๐Ÿ˜› Di mananya btw.๐Ÿ˜„

    @velta: sebentar. velta ini siapa coba. *mencoba mengingat* gak inget loh. *dilempar sejatim*

    @Celo: ….MAAF. _ _

  26. Itu mau ngegath atau ngedate sih?
    Beduaan, di KFC, sepasang muda-mudi..XD
    sumpahkalosayaadadisanabakalmupengtiadataralihatmamidinssamaomkon =))

    Bedewe, DSLR?
    Sekali lagi, mau ngegath ato ngursus jadi operator?
    Alamaaakkkk….

  27. cukup!
    *nyekek ayu*๐Ÿ˜ˆ

  28. Hwooo
    Tempat gath bersejarah lenyap! Hwkwk sebelahnya hotel ambacang nih. -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s