Untuk Penghuni Kamarku

Kau adalah dewa di mataku
Berkatmu tak ada yang berani menyentuhku
Walau dirimu hampir menjamah seluruh sudut singgasanaku
Ku selalu mendukungmu dalam politik di istanaku

Hingga saatku melihat ke bawah
sang ratu berhasil menyingkirkanmu
Hal itu membuatku tersengat berhari-hari.. minggu.. bulan ..berlalu

Waktu berhembus membuka mataku
Dirimu hadir kembali di hadapanku
Kau aman sang ratu tak menyadarimu
Tapi dirimu yang dulu tak sedewasa kini
Kau bagaikan sesuatu yang selalu menghantuiku

Aku berlari meninggalkan singgasanaku
Menyusuri koridor demi koridor
Bilik demi bilik pun kulalui
Kutemukan ratuku
Ratu, musnahkan Rangnggonggo!

*maksa*

18 responses to “Untuk Penghuni Kamarku

  1. Wah, puisi ini?😀

    Hmm… bicara perpolitikan kampus? *ngawur*

  2. Lupa.

    Keduax. Dan tadi pertamax.

    *berlalu*

  3. Weiii kamaarr
    Gak ada hubungannya sama kampus.😛

    Padahal baris terakhir kan menjelaskan semua..
    Sarang onggo2. waahaha

  4. eh lupa juga.
    Selamat buat pertamax dan keduax. Dan untuk saya ketigax dan keempatx.
    swt

  5. *numpang ID karena pindah kompu*

    Kelimax.

    Hmm… kalo begitu ini apa?😕 Bukan hantu, kan? Atau jendela?😛

  6. Keenamx!
    Bingung juga baca ni puisi.
    Maksudmu kamarmu jadi sarang hewan2 kecil menjijikan ya?😆

  7. Sarang laba-labaaa~

    FYI, saya gak pernah punya kamar permanen.

  8. Puisinya Gajelas *kabur*

    Persis yang nulis *terbang ke M78*

  9. *nembakin Adrian pake magnet*

    FYI lagi, ini untuk pertama kalinya saya nulis ginian dari hati! (biasanya toh paksaan dari sekolah)

  10. lantai?
    atau mungkin..
    kasur?O_o

  11. maximumalchemist

    dasar seniman=))

    pasti nulisnya aneh2=))

    geje poll=))

  12. @ Z yg ada diatas: Kan buat meluapkan jiwa seni yang berlimpah =))
    *yang dikomen siapa, yang jawab siapa

    Lumayan mah,, panjang entry-nya sampe berparagraf-paragraf tapi inti sebetulnya cuma 1 kalimat =))

  13. Tadinya sempat gw kira hantu loh =3

  14. gw sangka apaan… sarang laba2 toh… =))

  15. Onggo2 apaan? Kecoak?

    wah, tapi bagus kok..O_o
    *udah lama ga bikin puisi jadi bingung*

  16. Onggo-onggo itu apa?
    laba-laba yang kakinya panjang itu ya?XD

    ratunya itu siapa?
    Ibunya mami Dins ya~?XD
    *ngaco =))

    Lho, onggo-onggo nyengat ya~?
    baru tahu.. biasanya malah kalo dikejar larinya cepet banget itu hewan..XD

  17. penuh tanda tanya????? goooddddddd

  18. @valupyne: ??

    @maximumalchemist: ?

    @nBLa: B)

    @Mad Hatter: nice.😀

    @Hyou: apa?

    @Lemoh S. Sile: Bagus apanya.. endingnya maksa. lol. Kecoak itu coro!

    @hanacchii:
    laba2 kaki panjang? Bukannya biasa aja? ^^;;
    Yang nyengat bukan onggo2nya! Justru dia itu mbantu biar nyamuk nggak nyengat.😛

    @Blog competition 2009: ? as ur request.😛 lol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s