Langitnya bagus! Anglenya susah!

Hwaaaaa!!! Ada suatu objek di mana langitnya bagus mulu. >< sering dilewatin tapi susahnya naudzubillah buat ndapetin foto yang bagus. T_T Dimulai dari kabel nan jlimet sampe lalu lintas yang rameee. Nih dia..

Image and video hosting by TinyPic

Selain yang itu, sebelumnya juga pernah moto pake SLR analog yang entah di mana sekarang printoutnya. Yang jelas tuh foto ga diacc sama dosen fotografi.๐Ÿ˜ Yaaa wajar. Saya gak pernah bener sama anglenya. hwkwk padahal langitnya bagus. ><

BTW! Kan SD di sebelah kanannya ancur gara2 gempa, nah siapa tau diratain skalian dijadiin lapangan bola. oke tuh! haha bisa deh dapet angle bagus.:mrgreen: *kalo bisa* Ohhh kalo ga salah liat *ngucek2otak* pager di samping kirinya di mana ada jalan kecil juga ancur. Siapa tau dibersihin gak dibangun pager lagi. nyiahhhaha *dikemplang* ah tapi apa kalo dari sana langitnya tetep bagus?o_O *bingung*

3 responses to “Langitnya bagus! Anglenya susah!

  1. Kalau mobilnya di-crop dan daun pohonnya ngga keliatan mungkin bisa makin bagus, mbak..๐Ÿ˜€

  2. kenapa ngga sekalian bilang kabelnya diilangin?
    bimsalabim u_u
    *makan soto pake sop*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s