imotochan = stranger ? *kicked*

Hari sebelum ini dimulai dengan mimpi buruk tentang imotochan, gara2 itu jadi masuk kelas kesiangan. Mana buku gambar n kliping ancur gara2 pasca gempa. Untungnya diampuni dosen karena keadaan rumah yang memang ancur. _ _ Trus ditanyain tuh dosen keadaan peralatan kampus gimana, ya saya jawab jangka, penggaris, pensil blablabla aman. Eh malah diketawain temen2 sekelas. Trus temen yang duduk di sebelah njelasin pertanyaan tuh dosen maksudnya komputerkamerablablabla, lha saya langsung malu laaa O_O baru kepikiran kalo itu maksudnya. _ _ Laluuu pas turun dari angkot shift pertama perjalanan pulang  (mampir ke ATM dulu), dimarahin sama sopirnya karena gak boleh turun sembarangan. Hwkwk sial. Mana pake acara topi jatoh di aspal pula. Sempet DC pas itu untung masih sadar. Nahhh pas dah nyampe rumah tinggal nyebrang tiba2 ada bapak2 yang mberhentiin motornya tepat di samping saya. Lha kaget lah! Langsung bismillah. Dia nanyain macem2 dengan sok kenalnya. Jadi pertama kali ngira dia ini temen ortu saya coz saat itu kan lagi di seberang rumah. Dia nanya saya -SMA ato kuliah? Kuliah. -Di mana? UNP. Tiba2 nyadar kalo tuh bapak ngaddress dirinya abango_O (tapi saya kokoh tetep manggil dia bapak!) Saya jadi bingung deh. Karena itu bukan style ortu saya maupun temen2nya. Mana pake nanya nama saya, berarti gak kenal donk!? No wayyy!!!! Berarti saya sedang berbicara dengan orang yang tidak dikenal… Stranger! T__T Langsung nundukin kepala n nurunin topi sampe nutup mata! hwkwk (jaga2 siapa tau dia tukang hipnotis). Trus tuh bapak nanya jurusan apa? Seni Rupa! (males njawab DKV. ntar tambah panjang pula pembicaraannya). Si bapak ngomong dia alumni PGSD (siapa peduli?). Dia juga nanya2 kabar reunian kapan. Lha saya mana tau? Trus dia ngluarin bolpen nyuruh saya nyatet nomer hapenya kalo ada kabar reunian. Saya mau nolak karena saya apatis, pasif, gak bisa diarepin. tapi langsung ngurungin tuh niat toh bisa2 pembicaraan tambah panjang kalo dia sampe nanya2 kenapa saya apatis? hwkwk jadi tak iyain aja. Berniat nulis di tangan dengan bolpen yang dia sediain langsung kepikiran “ini aman gak ya?” hwkwk langsung ngubek tas untungnya langsung nemu kertas struk/bill/apapunitu. –nyatet nomernya. Pas lagi nyatet eh dia ngotot minta namanya juga ditulis. Bzzz Dia juga nambah permintaannya buat nyariin kost2an putri. Lha mana saya tau! O_O Lagian buat apa coba? Anaknya, Pak? Trus kenapa ngaddress diri sendiri abang? *SEPAK* pngen nanya gitu tapi lagi2 ngurungin diri biar mempersingkat pembicaraan. Dia juga minta nomer telpon saya yang bisa dihub. Males…banget.. Rasanya pngen ngasi nomer rumah aja tapi kepikiran kalo diteror gimana? Sekeluarga kena donk? Jadinya hape saya ajah. Kalo emang kenapa2 toh bisa disaring ato buang sekalian. Trus dia nanya -ngekost di mana? Nggak ngekost, Pak. -Sama orang tua? Iya! -Rumahnya di mana? Langsung nunjuk rumah yang ancur gara2 gempa di depan mata tanpa kata2. _ _ Eh tuh bapak langsung pamit. Alhamdulillah! \=_=/ Sapa tau saya salah nunjuk rumah-dandim-tetangga sebelah. nyahhhaha tapi si bapak sempet nyodorin tangannya buat salaman. Ya gabisa nolak kecuali saya wanita bertudung sepinggang +cadar. T__T Pas bapaknya pergi, saya langsung lari nyebrang ke rumah! Keinget sama kertas di mana saya nyatet nomer hapenya langsung tak keluarin dari tas n naroh di luar rumah! (takut kenapa2). Trus masuk ke rumah langsung ganti pakaian n cuci tangan pake sabun. (lagi2 takut kenapa2). N anehnya ga brani ngomong ke ortu.. padahal biasanya kalo ada yang aneh2 di jalan langsung ngadu n minta mobil. nyohhoho. *disepak* Soalnya sebelumnya pernah naek angkot yang tabrak lari n diturunin di manaaa gitu. Hmmm

Oh! BTT ke stranger. Apa tuh bapak waras? Masalahnya saya dah dua kali sebelum ini terlibat masalah dengan orang gila beneran. ngikkk kalo tuh bapak mau dikategoriin orang-gila-rapi-bawa-motor berarti dah tiga donk? \_ _ Pertama kali pas mau regist USM ITB yang daerah. Pas lagi di studio buat vas foto.😕 tiba2 ada yang mukul pundak saya. Tak kira bapak saya jadi ya nyantai aja paling cman ngeluh sakit.. Tapi tiba2 mbak2 di depan saya pada nganeh. Langsung mbalik badan deh. Eh orang gila. +_+ Bapak saya di mana donk!? hwkwk trus yang empunya studio marah2in tuh orang gila n ngusir dia. Trus kasus kedua dengan orang gila (yang lain) waktu di deket kampus. Pas mau penghabisan semester 1 coz lagi nggambar2 buat tugas menggambar sket yang dah deket dedlen. T__T nahh tiba2 ada orang gila ndeket n neriakin angka (kalo ga salah sih empat lima ato empat berapa lah gitu), pas itu masih gatau kalo yang neriakin itu orang gila! Tapi temen langsung teriak orang gila dins! Hyakkk!! Langsung lompat ~_~

Semoga cukup sudah pengalaman saya berkasus ria dengan stranger maupun orang gila. Gamaulagigamaulagi. Amin!

5 responses to “imotochan = stranger ? *kicked*

  1. Sorry OOT…

    aku boleh minta file midi 17 agustus ngga?

    aku coba download dari ripway situ dah dihapus filenya…

    Thanks…..

  2. owner yang nggak login

    waa.. laptop saya lagi direparasi. ntar ya kalo dah sembuh.😛
    *langsung dari warnet*

  3. ga update lagi neng? sedang berharap kamu ketemu orang gila lagi

  4. hee.. jangan ngarepin yang ga bagus laa

Leave a Reply

