kotak-kotak

“Ibu memarahiku saat aku mengaku kepada beliau bahwa aku berkata bohong di sekolah. Tapi sebenarnya saat itu pengakuanku adalah sebuah kebohongan.”

Woooott efek baca novel nih -w- jumat kemaren nyari komik di gramedia kosong semua yang diincer, trus temen nawarin beli novel aja. Beli novel dengan tebal standar saya cukup 1 cm! Hmm… kapan terakhir saya baca novel ya.. kayaknya waktu kelas 10. dan sekarang? kelas berapa saya sekarang? 14? lol

Adalah sebuah kenyataan bahwa teman RW saya semakin bertambah. Saya yang sebelumnya sangat menjaga privasi dengan mengkotak-kotakkan dua dunia, sekarang mau tidak mau sedikit lebih terbuka, sehingga terciptalah prolog itu.

Walopun facebook sama plurk merupakan tempat yang sudah tidak dapat dikatakan aman lagi (twitter gamasuk itungan–gasuka), tapi saya rasa saya masih memiliki tempat yang masih aman yaitu forum. Walaupun forum yang saya ikuti hanya 2 dan itu pun angin2an.. Oh dan blog ini saya rasa juga cukup aman karena.. yah imotochan saja pernah berkata “emangnya blog itu masih diisi?” ohhoho itu tandanya blog saya ini memang antara ada dan tiada.👿 Lagian juga kan di blog tulisannya panjang2 nggak kayak di micro blog apalagi di social network. Alhasil bikin pada males pas baru liat blm ke tahap mbaca. Gausa baca yee gausaaa.

Jadi, apa alasan saya kali ini mengapdet blog? Hmm apa cman buat nyatet kalo status saya sekarang semakin sulit mengkotak2kan 2 dunia? Huh. Masalah sepele seperti itu. Sempet2nya ditulis. Padalah besok pagi UAS. Dan tugas akhir semester pun masih banyak. Gimana nggak masih lha selama weekend ini nggak disentuh. Ohhh nambah lagi pertanyaan saya, kenapa setiap kali saya mau ujian bawaannya malah maen mulu ya. Kata ibu saya sih sejak SD dah gini. Misalnya kayak ngulang baca komik. Dulu setiap kali mau ujian pasti komik2 lama berserakan di lantai–baca ulang. Sampe sekarang juga masih >< padahal besok UAS tapi saya malah ngulang nonton anime nodame, maen KH358/2days, bahkan sempet2nya ngapdet blog di saat seperti ini! DX WTH

Cukup sekian terima kasih. Mohon doa untuk UAS-nya. Dan apa yang akan kita lakukan usai UAS–liburan semester ini?
*ditimpuk spam*

Leave a Reply

