MPD mode ON?

Saat seperti ini terjadi lagi, sudah 2–3 hari ini. Dimana saya merasa jiwa saya penuh tanpa spasi. MPD mode on? Kalo ngomong nggak cukup satu, setiap bagian dari saya juga pada pngen ngomong semua. Energi saya pol.. ato bahkan berlebihan, karena saya yang sekarang tidak dapat didapati setiap hari.😛 Yang biasanya statusnya normal, sekarang serba di-boost — HP, MP(?), STR, INT, SPD, dss laa. Baca komik yang biasanya lemot jadi ngebut dah kayak fastreading aja. Ngecat juga yang biasanya berhari2 bisa cman sejam. Waaaa gawat ini kalo terlalu bahagia dengan banyak jiwa yang sedang berkumpul di saya. Kami memang saling membantu kalo ada perlu aja. Senggaknya saya jarang lah sampe kosong. Palingan ada satu yang tersisa dengan HP 10/100 yang kerjaannya males2an. Kalo yang sekarang sih pada ngumpul nih. Saking sumpeknya sampe ngomong yang gak perlu ~_~ malah ada yang jahat2. hadoh2. maaf ya bagi yang saya jahatin beberapa hari ini.😀 Padahal lagi UAS n sibuk dengan tugas2 akhir semester, tapi setiap bagian dari kami malah merasa kurang sibuk (WTH!), kalo pngen sibuk ke tugas sih oka2 saja, lha ini? karena semua jiwa berkumpul ya pngennya sibuk semua. yang tugas ya iya, yang males2an kerjaannya tidur ya iya, yang sibuk maen juga. semuanya ada. jadinya ya ada yang maen ke forum2 cyber, ada yang otaku nonton ulang anime, ada yang ngerjain tugas, ada yang sibuk ngoceh, yang sibuk tidur, sibuk jajan, sibuk nanya, sibuk protes, sibuk sibukkk. Yaaa intinya hari2 ini ramee raameee banget. Kapan kami berpisah lagi? Saya nggak mau kondisi liburan saya kek gini. Kami kan butuh ketenangan sendiri. ==a Seharusnya kalo UAS gini yang berkumpul itu yang bisa fokus ke uas aja. Tapi kenapa kami yang hobi maen malah juga ikut berkumpul? uwooo kayaknya butuh semedi nih buat nenangin jiwa.:mrgreen:

Leave a Reply

