my highlight ==a

“mati aja deh gue”

dardardar.. kalimat itu muncul gara2 si-brengsek-u-know-la ngomongin sesuatu pagi2 sampe kedengeran dari kamar. Sesuatu yang bikin semangat idup ilank dalam sekejap. *ngedrop*

***

OKYAAA gak ada hubungannya sama yang di atas tapi kasus akan berlanjut!

Dalam rangka dah cere sama semester 3 yang ditandai dengan selesainya UAS, maka pulang uas langsung nyalon warnain rambut tahunan. Tetap sama seperti tahun2 sebelumnya, saya dateng kesorean.😐 Mbaknya mulai ngeluh2 waktu jam menunjukkan pukul 8. Dia ngeluh hari pertamanya di Padang langsung lembur. _ _ Lha saya sebagai konsumen ngrasa nggak enak.. orang2 sebelumnya nggak pernah ngeluh gitu. Semua pada menikmati pekerjaannya. Beda sama mbaknya kali ini.😐

Dan, ya! Tiga kali saya ngecat di tempat itu 3 kali juga caranya beda2. DX Udah kayak kelinci percobaan aja. Yang pertama base dulu baru bleaching highlight, trus yang kedua bleaching highlight baru ditumpuk base yang alhasil warna highlightnya jadi burem.. X( yang kemaren highlightnya gak pake warna cman bleaching aja. ==a habis itu bleachnya dibungkus baru deh kasi base. Bzz.. padahal masih tempat yang sama tapi kok ya beda2 pengerjaannya. Taun depan bakal kayak apa? Jangan dehh semoga ini yang terakhir. Harus istirahat dulu.. divirginin dulu.. ntar baru diwarnain lagi. -.-b tapi ya itu.. kalo dah addicted = susaaahhh!!!! Seharusnya juga kan taun ini nggak ngecat karena dah pngen tobat, tapi tetep ajaaaa

Selain tobat ngecat, seharusnya juga tobat nyalon sore2.😐 Karena gara2 itu jadi pulang malem.. stengah sebelas baru nyampe rumah. ==a

Sudah sudah. Finish finishhh^^ sekarang dah hari Rabu. Saatnya backpacking! \:D/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s