semester genap = berat

PR banyak banget. banget. banyak. banyak. PR. semester genap kok selalu berat. berat.

Sedikit flashback untuk semester genap sebelumnya, semester 2. Tabungan terkuras untuk SLR dan DSLR, karya-karya, display. Tenaga terkuras untuk karya-karya nirmana 3D (swt dah motong2 manual akrilik, bhuaaa!! ini tugas nirmana 3d yang paling berat!), sama hunting foto di hampir setiap weekend. Sangat menderita di saat-saat menjelang UAS. Sempat drop total gabisa ngapa-ngapain seharian sebelum hari H pameran, jadi ga enak sama temen-temen sekelas yang mesti men-display sampai lewat tengah malam. *invis* maaf ya. maaaaff *worship* terima kasih!

Sekarang? Semester 4! Apa yang saya dapati? Bhuwanjaaakkk ada periklanan dasar, DKV2, ilustrasi 2, metode reproduksi grafika, FOTOGRAFI DESAIN! Olala.. mungkin lima itu yang patut saya waspadai. Walau ada lagi mata kuliah lainnya yang masih harus dicurigai bagaimana perkembangannya kedepan. Akankah semester ini akan membuat saya drop seminggu? Mengingat semester genap yang lalu, padahal hanya 2 mata kuliah saja yang cukup membebani tapi mampu membuat kondisi tubuh saya drop, apalagi kali ini? *invis*

Sip, dari soal tenaga, kita pindah ke ..duit! omaigat! nih semester butuh berapa duit ~~ saya butuh lensaa!!!! T 0 T tugas2 di fotografi desain gila2. banyak nuntut candid bzz. Lensaaaa!!! asdsasds.. Untuk periklanan dasar sama DKV2 sepertinya masi berkaitan.. tapi outputnya tetap beda.. bakal kayak apa ya? (masi tanda tanya) Ilustrasi 2 kabar finalnya bakal buat komik, ini bagi saya berat. berat. Tapi saya sangat menikmati proses kuliah kelas ini. *invis* Metode reproduksi grafika? Kayaknya bakal sering jalan-jalan n ngurek-ngurek geje nih. (lha) Intinya, saya juga butuh laptop saya yang biasa! hwaa hwaaaaa biaya reparasinya dua kali lipet ps3! *sob* Katanya sih dah kelar.. cepet doms. cepet. kirim. butuh.com

OH.. Wahai PS3~ kapan daku dapat meminangmu bila sikon seperti ini?😈

[PS] Buat junior-juniorku tersayang, khususnya yang ngaku masuk DKV gara-gara nih blog. Satu kata buat kalian: “HEMAT!”
*minggat ngerjain PR–ngumpulin duit*

6 responses to “semester genap = berat

  1. yes.. nilma comen yg pertama sen..πŸ™‚
    “ngaku masuk DKV gara-gara nih blog.. ha ha..πŸ˜€

  2. *menduga-duga*
    Anak seni rupa???
    Tp, univ apa?

  3. @nil: selamat. pertamax, gan! (?)πŸ˜›

    @Snowie: osh.:mrgreen: unp desu. ^^;

  4. Are?! Sou ne..
    Kedo, boku no koto dou shitemasu ka?

  5. Anu, masalahnya I udah 2 tahunan tamat. Dan dari tulisan di sini, sepertinya dirimu baru tahun 2. So, gemana ceritanya dirimu bisa menebak dgn benar?
    */OOT*

  6. ada di.. di apa namanya ya. ==a panel yang di pinggir2 page itu lohh:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s