Vivin-chan^^

Delapan belas Desember 2009, usai dari sekre BPM dalam rangka.. dalam rangka apaan ya. ==a baru pulang ato baru mau berangkat ya. *plakkk Pokoknya PAS ITU saya dikasi kerjaan Dio–temennya kk. Disuruh moto2 4 finalis.. finalis apaan ya. Pokoknya nyanyi2 gitu laa. Ngerti aja lah si Dio maennya banyak amat. Empat finalis tersebut yaitu Oky, Vivin, Ebi, Dura.



***

Minggu sore, 20 Desember 2009, usai pulang kemping jurusan 2 hari 1 malam, dalam kondisi kurang tidur–oleng, sangat lelah tentunya–saya dipaksa ibu untuk menghadiri undangan acara finalnya tuh anak2 yang disebut di atas. Omigosh. Padahal baru nginjekin kaki di rumah n pngen langsung tidur biar besoknya bisa kuliah dengan tenang. Yak, habis mandi langsung tancep gas ke TKP.

Sampe TKP? Sepi. Bahkan belum buka. Modyarrr tau gini kan bisa tidur sejam dulu yak yak. asdsasds untungnya ketemu Cathy–temen kk. Dipersilakan masuk n duduk di pojokan yang panggungnya gak keliatan dari sana. Iya2 saya tau kami dapet undangan gratisan nggak kayak yang lain yang bayar 50k.

Menikmati waktu yang berjalan cukup lambat, duduk rapat dengan mata layu dan senyuman hampa di bibir. Pengunjung yang lain pun mulai berdatangan. Acara dimulai. Mulai. Mulai. Cathy mempersilakan kami untuk pindah ke depan karena pak wali batal dateng. gyaahhahhaa hoki hoki hoki.:mrgreen: Dari sini bisa ngliat panggung yang mini dengan jelas.

Sebelum empat anak2 yang saya foto itu tampil, 4 finalis band tampil duluan. Gyaaaaa!!! Saya ngefans sama D’Plust09!!!! Saya naksir sama Dara yang pegang keyboard! *shot* Kenapa finalis band nggak ada sesi foto2nya sama saya hah!? Daraaaaa!!! Tiba2 ibu saya nyodorin kamera, “foto-foto sana.” Hah!? Imposible menyadari kondisi tubuh saya saat itu. Baru beberapa jepretan saya dah ilfil. Cahaya yang ada poor banget, ISO dinaekin dengan kecepatan sangat rendah = noise burem bayangan hantu nggak fokus. Mampus dah sana. Langsung mbungkus tuh kamera. Dari awal saya dah nggak ada niat mau jepret2 di nih acara. Cari mati. Kostum pun tak memadai, baju kuning ngejreng selutut n sndal sol tebel. Kalo mau keluyuran jeprat jepret pake nih kostum ya cari masalah namanyaaa!!! Kalo emang mau nyuruh ya bilang kek dari awal n pasti bakal saya tolak juga dari awal. Pokoknya no camera for today! Huh.

Dan siapakah nona manis yang duduk di depan saya? Vivin! Hisashiburii *norak–baru juga ketemu sekali*. Kata saya mah dia malem itu cakeppp bareng papa, mama, n adiknya. Tapi kata ibu saya, yang paling cakep malem itu Dura. ‘ ‘ Emang berubah drastis dia kalo didandanin. Tapi saya prefer Vivin sajah ~lalala *PDKT mode ON*😈 ajak kenalan-ngobrol-tawarin jadi model pas saya dah semester 4 nanti-tukeran nomer hape. dapet-setuju-oye oye. 8)

Acara selesai. Saya masi blm bisa pulang untuk istirahat. Kk ultah. Maka dirayakan hingga larut malam.. larut.. midnight.

Pulang2, langsung tepar gak pake cuci muka apalagi ganti baju. Besoknya? Saya bolos kelas pagi–tipografi karena nggak kuat bangun dari tempat tidur. Mana blm ngerjain PR pula. Kelas siang saya dah kuat berangkat ke kampus masuk dua kelas sekaligus. ohhoho kelas aplikom n kelas tipografi 1 lagi, dosennya ngasi dispensasi, tengkyuu.

Pulang ngampus? Jiwa stalker saya kumat. <_< saya ngestalk Dara. Gyaahahhhaa ketemu! Ternyata dia masi bocah. Gyaaaa loliiii. Trus ternyata kakak sepupunya kuliah di kampus yang sama kayak saya. Ohhohohoho Dan saya juga ngestalk Vivin tentunya. Ternyata dia temen seangkatannya Abi. Siapa Abi? kite_orca. Siapa kite_orca? Temen HGO saya. HGO? *sepak*

***

Kamis, 6 Mei 2010. Dua kelas pagi berturut-turut dosennya nggak hadir. Masi duduk2 bareng temen2 di koridor dengan status nungguin dosen, tiba2 hape bergetar–SMS. Dari nomer tak dikenal yang ngakunya Vivin–dia nagih janji saya yang hampir stengah taun berlalu itu!*hiperbol* Entah seneng karena dia masi inget janji saya n saya jadi dapet model ato kesel karena belum siap batin.😄 langsung balesss!!! ..nunggu lama namun tak berbalas.

Masi di koridor geje, hape bergetar, balasan sms kah!? Bukaaann!! Kali ini telepon dari Vivin yang benar2 Vivin karena namanya tertera. *angkat* blablablabla usut punya usut ternyata saya salah ngirim sms. Dulu.. 20 Desember 2009, waktu tukeran nomer hape, yang saya kasi itu nomer x* yang lagi dipake pas itu karena bbannya jauh lebih murah timbang telk*msel–nomer primary saya. ‘ ‘ Yang mana nomer x* itu adalah milik ibu saya yang sering saya pinjam saat itu buat bban. *blush* Jadinya Vivin ngesmsin tuh nomer x*, trus ibu saya ngoper ke nomer saya. Eh saya malah bales langsung ke nomer ibu saya! swt FYI saya ga masukin nomer ibu saya yang banyak itu di list hape. Yang apal pun cman dua. asdsasds

Okyee perjanjian diteruskan. Pemotretan dibagi 2 sesi. Jumat sore sampai malam dan sabtu pagi hingga siang. Pas hari H? Hujan doms! Gyahhahahaa Mana jumat siangnya juga menyebalkan, dah maraton ke UBH dari kampus ngincer moto2 cosplayer–ternyata acara cosplaynya hari sabtu.. sudah lah. Sabtunya? Jadi doms. Nggak nggak. Saya nggak ke UBH. Saya dijemput Vivin di rumah jam 10 (kesiangan ini lohh). Trus kemanapun yang dia mau buat foto2. Pertama dia ngincer banget tuh foto2 di ex-bank di muara, tapi sayang banyak nelayan yang pada kerja jadinya dia males n lanjut terus sampe ke klenteng yang tembusan hotel sejak jaman londo ituh. Heaa moto2 pun mulai di sana. Habis dari sana rencana foto2 di GOR. Tapi batal karena ini weekend! Pas diterusin eh ketemu jalan sepi. <_< stop deh. Foto2 di sini.:mrgreen: Selsai dari sini trus ngliat sungai dengan kerennya pohon2. Foto2 di sini juga.😄 Trus dari sini? Kami terusss aja sampe nyasar! Gyaaahahhaa jalan buntu! sialed. pake kebaret pula. Ini masih di kota kan. hayaaa

Kembali ke jalan utama trus makan siang dulu. Dan seharusnya moto2nya selsai di sini.. Tapi saya nggak tega nyetop Vivin dengan semangatnya itu yang pngen foto2 di lubuk minturun. #_# itu jauh.. ke tempat wisata baru yang katanya empunyanya kaya raya banget3. Tapi dia kejam.. memaksakan unta untuk hidup di istananya. (lha kok jadi kayak ndongeng). …..Sampe di TKP? 8) Kamera nggak bisa bohong. Senggaknya kamera saya. Ato karena keamatiran saya. Intinya nggak dapet foto yang bagus satu pun. *shot* jauh2 dari sini trus balik lagi ke kota makan es duren sama mpek2 diiringi hujan rintik2. Makan mulu nihhh gyaahahhaa.

Sampe di rumah, nyusup ke kamar kk make kompnya (komp saya rusak [lagi]) buat mindahin foto seharian tadi. Usai itu Vivin pun pulang ke rumahnya setelah beberapa kali ditelpon papanya yang ngomel2 nyuruh pulang–hujan lebat. Ohhohoho

Hepi endiiiing^^ eh belom. @_@

Jam menunjukkan pukul 4 lewat. Ada rapat di sekre BPM jam 4. Sudah lah.. saya capek berat. Kerjaan yang legislatif2 itu juga belum buat. Hujan pun sangat lebat. Acara ulang tahun Rinchan juga terlewat! >< *ngeles hebat*

2 responses to “Vivin-chan^^

  1. This will be a excellent site, would you be involved in doing an interview regarding how you designed it? If so e-mail me!

  2. hi therewantWatch the funny video on “Oh Funny Tv”

Leave a Reply

