Hari amnesia

Bukan hari ini, kemarin.

Ibu: kok ngampus? Ago ga ngampus, tanggal merah. Libur apa ya?
Saya: eh apa ya. Kalo nggak salah kata temen kemaren libur isra miraj. Tapi kayaknya sih salah. Msok isra miraj mulu.
*sarapannontontv*
Ibu: eh nikita wly ulang taun lagi?
Saya: dokumentasi pas ulang taun kemaren kali.
Ibu: eh enggak. bedaa
Saya: Kok ulang taun lagi??? Bukannya barusan ulang taun ntah dua bulan yang lalu ato kapan.
TV: 17 tahun. flashback ultah Nkta wl yg 16 dulu.
Saya: kok dah 17 tahun aja -_-
Ibu: …..

TV: isra miraj
Saya: Kooookkk isra miraj lagi???? Bukannya belum lama ini isra miraj?
Ibu: ……….

THE END

Leave a Reply

